Senin, 08 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy A2 Core Bekas

Harga Samsung Galaxy A2 Core Bekas - Samsung memperkenalkan ponsel murah terbarunya, Galaxy A2 Core. Ponsel peerus Galaxy J2 Core ini menjadi anggota ponsel seri A pertama dari Samsung yang menjalankan operasi Android Go. Galaxy A2 Core memiliki desain dan spesifikasi yang simpel, sesuai segmentasinya yang berbanderol Rp 1,1 jutaan. Ponsel ini juga lebih hemat daya, ruang penyimpanan, serta hemat data berkat Android Go.

Android Go Dirilis untuk Ponsel Spesifikasi Rendah Galaxy A2 Core memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi QHD. Punggungnya terbuat dari bahan plastik bernuansa glossy. Secara total, ponsel ini memiliki dua kamera. Satu kamera di depan dengan resolusi 5 megapiksel (f/2.2) dan satu lagi ada di belakang dengan resolusi 5 megapiksel (f/1.9). Selain kamera, di bagian punggung juga dilengkapi LED Flash dan speaker. cara cek nomor xl atau cek nomor xl dan nomor xl atau cek nomor dan aplikasi perekam layar android atau aplikasi perekam layar dan perekam layar android atau aplikasi android dan cara cek tagihan listrik atau tagihan listrik dan cara cek tagihan atau cara upgrade kartu indosat 3g ke 4g dan kartu indosat 3g ke 4g atau indosat 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek kuota tri dan cara cek kuota 3 atau cek kuota tri dan cek kuota 3 atau cara mengubah pdf ke jpg dan pdf ke jpg atau cara pdf ke jpg dan mengubah pdf ke jpg atau cara cek pulsa telkomsel dan pulsa telkomsel atau cek pulsa telkomsel dan kode rahasia hp xiaomi atau kode rahasia xiaomi dan kode rahasia android atau cara cek nomor im3 dan nomor im3 atau cek nomor im3 dan aplikasi android tercanggih atau aplikasi tercanggih dan aplikasi android atau Galaxy A2 Core ditenagai chip Exynos 7870 octa-core yang dipadu dengan RAM 1 GB dan media penyimpanan internal 8 GB.

Harga Samsung Galaxy A2 Core Bekas

Samsung Gelar "Flash Sale" Galaxy A2 Core di Indonesia Ukuran RAM memang kecil, tapi kinerja ponsel diklaim masih mumpuni. Sebab, aplikasi yang termuat adalah versi lite atau lebih ringan dibanding aplikasi versi Android reguler. Misalnya saja, YouTube Go, Google Go, Gmail Go, Files Go, atau Assistant Go. Aplikasi Android Go di Galaxy A2 Core(Kompas.com/Wahyunanda Kusuma Pertiwi) Dengan ukuran yang mini, otomatis ruang penyimpanan masih longgar dan lebih hemat daya.

Selain itu, aplikasi ini juga akan mengonsumsi daya yang lebih sedikit. Di bawah cangkang terbenam baterai berkapasitas 2.600 mAh yang bisa diisi daya dengan konektor micro USB. Android Oreo Go Edition dilapisi antarmuka One UI sebagaimana ponsel Samsung terbaru lainnya. Galaxy A2 Core tersedia dalam tiga warna yakni merah, biru, dan dark grey. Galaxy A2 Core tampak belakang(Kompas.com/Wahyunanda Kusuma Pertiwi) Ponsel ini mulai dijual 27 Mei 2019 di beberapa e-commerce.

Berikut spesifikasi lenkap Galaxy A2 Core.

Spesifikasi Galaxy A2 Core Layar 5 inci IPS LCD Resolusi QHD 540x960 piksel Dimensi 141.5 x 70.9 x 9.1 mm Kamera depan 5 MP (f/2.2) Kamera belakang 5 MP (f/1.9) System-on-Chip Exynos 7870 octa-core, GPU Mali-830 MP1 Sistem operasi Android 8 Oreo Go Edition + One UI Memori RAM 1 GB ROM 8 GB, ekspansi 256 microSD Baterai 2.600 mAh Konektivitas microUSB, 3,5mm audio jack Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot Bluetooth 4.2 Warna dark grey, merah, dan biru Harga Rp 1,1 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com